pengujian video game pada awalnya dapat melompat ke semua game

pengujian video game pada awalnya dapat melompat ke semua game – Di bilah totem pengembangan game, tes jaminan kualitas untuk video game mungkin rendah, lebih tinggi dari “proyek pribadi” yang tidak Anda pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam resume Anda. Namun, jika digunakan dengan benar, Anda bisa menjadi programmer game agen bola, pembangun alur cerita atau desainer grafis.

Ini semua tentang mendapatkan lebih banyak pengalaman dan pertumbuhan melalui kemajuan.

Tampak jelas. Jika Anda melihat seseorang di perguruan tinggi yang bekerja di bidang bergaji tinggi seperti kedokteran, bagaimana menurut Anda? Ya, lakukan pekerjaan apa pun di rumah sakit, klinik, atau lingkungan praktik khusus (lingkungan terkait) yang dapat mereka temukan. Mereka bahkan tahu bahwa begitu ada peluang, ada hubungan longgar antara karakter dan peran yang mereka cari di bidang yang dipilih, yang mengarah ke posisi yang lebih relevan.

Seperti halnya obat-obatan, pengembangan perangkat lunak adalah industri dengan peran yang sempit. Jika Anda hanya fokus pada “peran yang kompeten,” Anda mungkin akhirnya mengubah diri sendiri dalam dua cara. Pertama, Anda telah mendapatkan hobi pribadi dan non-profesional karena Anda tidak memahami pengalaman yang berlaku. Kedua, batasi diri Anda pada peluang yang tersedia dengan mengabaikan peluang untuk menciptakan resume yang potensial.

Mari kita lihat pertanyaan pertama: “Saya tidak tahu pengalaman yang sudah Anda miliki.”

Apakah itu penjualan hiburan komputer, penjualan iklan atau penjualan mobil bekas, saya tidak akan melihat masalah ini dalam penjualan dan pemasaran. Bahkan, perwakilan penjualan “hijau” yang ambisius sering kali perlu belajar dari para calon pengembang tentang “jangan masukkan apa pun di dompet yang tidak akan dibayar siapa pun”. Ketika seorang profesional game yang ambisius kekurangan pasokan, dia akan mengerti apa yang orang-orang yang menunjukkan resume dan tas tangan benar-benar berharga. Mereka biasanya memasukkan apa yang mereka anggap sebagai “pengalaman kerja nyata”, seperti “manajer Messier” atau “audit dan akuntansi Wellness” (keduanya tidak terkait dengan game atau pengembangan perangkat lunak); ketika saya kuliah untuk hiburan Ketika saya menulis Squares vs Circles, saya mendapat 500.000 unduhan dalam sebulan setelah rilis.

Untuk jenis pengalaman yang terkait dengan dunia game, mereka yang ingin memainkan peran pengembangan game tampaknya “kurang kompleksitas.” Secara otomatis menjadi lebih penting ketika mempertimbangkan apa yang mereka anggap sebagai “dari perusahaan nyata” dan memiliki “pembayaran nyata”. Masalahnya adalah: orang yang melihat resume Anda tidak peduli. Mereka bukan ayahmu yang berpikir kamu harus mendapatkan “pekerjaan nyata”, juga ibumu tidak khawatir bahwa “kamu menghabiskan banyak waktu di Internet”, tetapi mencari seseorang dengan pengalaman bermain game. Jangan meremehkan pengalaman ini karena itu hanya “proyek pribadi.” Jika Anda tertarik untuk menyewa pengembangan game, Anda perlu menjelaskan cara mengembangkan game. Terlepas dari apakah gaji Anda tinggi atau tidak, apakah kolega Anda adalah “perusahaan nyata” atau “bisnis nyata” atau “profesional sejati”. Yang penting adalah dia mengembangkan game dan menyelesaikan proyek sesuai kebutuhan, bahkan lebih baik. Itulah yang ingin didengar orang.

Sekarang perhatikan pertanyaan kedua: “Abaikan peluang karier potensial sambil membatasi diri pada peluang yang tidak tersedia untuk Anda.”

Ini agak sulit karena membutuhkan tindakan penyeimbangan. Seperti yang Anda lihat, ada satu hal penting yang perlu diingat: “Buat portofolio di sekitar sumbu.” Saya tidak akan membahas topik ini secara mendetail karena biasanya berada di luar cakupan artikel ini. Namun, harus ditunjukkan bahwa ujung spektrum yang lain adalah: di satu sisi, tidak ingin mengabaikan peluang untuk membuat resume yang potensial, tetapi pada saat yang sama, tidak ingin membangun pengalaman yang tidak terkait dan portofolio sampah.